Kamis, 28 Mei 2015

Dion Wakler





Cinta itu indah lo begitu menurut bahasa pertumbuhan anak seusiaku contonya saja adikku
bagaimana tidak aku dikerjain dia bagaikan '...', bayangannya ,bentuk tubuhnya, kedewasaan dia bahkan sampai kesetiaan dia lo itu oghie rangga satya pratama, belum lagi waktu aku membuka blog ku ini  sudah ada orang yang menulis penghormatan kepada sang saka merah putih mungkin huruf alvabet yang pertama di keluarkannya adalah A, sebenarnya aku tau orang ini sengaja melupakan ingatanku agar aku memikirkan apa yang kutulis padahal aku tidak pernah menulis ini , tapi tenang ini bukan yang artinya aku harus ikutin iramanya memang aku hanya mencintai dion Walker, aku tidak tahu apakah dia disana selalu tidak senang atau merasa galau atau juga merasa gimana gitu tapi yang kutau dia seperti raja hutanku , akhirnya aku ingat raja hutan selalu tau keberadaan aku jika di hutan penghormatan raja hutan kepadaku dengan kicauan burung-burung hutan, suara bunyi hewan dan juga sejukan suara angin seketika dan secara dasyat. '...' , kamu harus tahu kalau aku itu kangen, rindu, cemas , bahkan pingin bertemu denganmu apakah itu kamu harus datang ke daerahku, atau kamu sudah ada di daerahku aku tidak peduli yang kutau cinta itu indah tapi tidak lupa menurut dosenku Dr. Bermani yaitu Keindahan itu adalah sesuatu yang dasyat kutipan dalam Buku Materi Agama Islam .
Kenapa aku itu hanya hidup untuk mencintai'...' 100% untuk Dia sisanya 100% aku akan bagikan pada hal yang ada di dunia ini mapun diluar dari dunia ini '...' mengerti ya.jadi totalnya sebenarnya 1 juta %. itu separuh dalam perhitunganku '...'.
ah sudah dulu aku harus tidur semogah aku dapat bermipi bertemu kamu Dion Walker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar