Sabtu, 13 Juni 2015

AFFECTION, DION WALKER AND SOFFI






Hal yang terindah dalam hidupku adalah jika aku dapat bersama dion walker seorang guru yang baik hati yang dapat aku belajar bertanya , bertanya,bertanya dan menanyakan berbagai hal, memahami rumus bahkan aku di perkenalkan cara penelitian secara rinci dan spesifik.
dion walker aku merasa mencintai dia
kata cintaku banyak yang akuumbar-umbarkan pada setiap orang yang mencoba mendekatiku atau aku yang mendekat , pasti semua orang berkata cewek, wanita, perempuan munafik, tidak apalah lagian adikku juga begitu banyak memiliki cewek dengan bentuk dan keadaan yang berbeda-beda jadi wajar jika aku mencintai orang yang juga lebih keren dari ceweknya yang pastinya dia Lebih Pintar dari cowok Indonesia apakah dia itu doktor, dokter atau dosen, semuanya tidak penting yang harus sekarang kupikirkan dalam hidupku jika semua menanyakan aku sebut Dion Walker love me , love me,love me.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar