Selasa, 03 Januari 2012

Survei Biaya Hidup

Survei biaya hidup 2012  merupakan survei  yang ke tiga kalinya, mengapa dikatakan demikian karena survei ini pernah diadakan ditahun 1977/1978 kemudian 2007 dan sekarang ditahun 2012 survei biaya hidup ini sangat di perlukan bagi Badan Pusat Statistik Khususnya aku dalam melakukan penelitian dalam bidang ekonomi dari hasil penelitian aku ada rumah tangga yang non respon dengan alasan tidak ada waktu bahkan kesibukan ada yang masih kosentrasi dengan makanan dan masalah keluarga padahal memang pada waktu aku turun penelitian ini aku seharusya melihat dan beradaptasi dengan lingkungan namun kadangkalanya aku juga sudah mencoba menghargai waktu keluarga dan tidak mengharapkan menimbulkan masalah , namun aku tetap mencari jalan dan cara. ada satu rumah tangga yang non respon dengan berkata sibuk namun ternyata aku mendapat petunjuk di atas awan yang menunjukan adanya bentuk terlingkar yang akhirnya membentuk bebek dan ternyata benar apa yang ditampilkan itu benar manusia berarti dapat di katakan penelitianku selalu di dampingi oleh keadaan alam yang memberitaukan dan hukum alam benar ada.namunn jika saja mereka memberikan waktu sedikit untuk aku melakukan survei /penelitian mereka mempunyai perhatian yang besar bagi negara Indonesia selama ini orang nekad berbuat di luar kesabaran karena Ekonomi negara luar seperti bagian afrika dan sebagainya mereka dapat memberi makan dan uang bagi penganguran karena ekonomi mereka terarah dan melebihi jumlah penduduk sedangkan Indonesia dalam masa perencanaaan dan untuk menghujudkan belum dapat karena ada pikiran-pikiran yang masih kotor yang belum mau pergi dari diri mereka contoh keadaannya pada penelitiaan anak-anak kecil yang jujur dan tulus memberitaukan apa adanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar