Minggu, 03 Februari 2013

Menanti sang Pangeran Halilintar dalam S.........T.........2013

Aku jatuh cinta pada seorang pria yang kukenal distasiun kereta jati negara, awalnya biasa saja namun beriring jalanya waktu aku mulai merasakan sesuatu yang berbeda, di sangat perhatian kepadaku namun hari itu tidak kusangka akan menyebabkan perpisahan selama-lamanya awalnya aku merasa senang karena dapat bersama meskipun semua itu adalah hayalan namun itu bukan hayalan cintaku dibalasnya, namun tidak ada ungkapan kata antara aku dan dia ,pada suatu malam disaat kota jakarta sunyi tengelam aku dikagetin dengan cahaya malam dia memeluku dan sebem kejadian ini terjadi dia datang dari kejauhan negara tetangga yang di penuhi arti holywood dia menjadriku dengan bahasa terbata-bata indonesia dimana safia dimenanyakan kepada setiap manusia yang melewati apaupun berpapasan denganya, namun akhirnya dia bertemu dengan cewek yang dicarinya dan saat itu juga dia memeluknya. namun akhirnya dia terpisah karena pada saat keesokan hari safia atau biasa disebut soffi harus berpisah denganya karena sang fajar telah tiba malam berikutnya dia bertemu lagi dengan sang pangeran dimalam itu dia tertidur namun akhirnya cahaya putih itu datang dan muncul seorang pria yang mengajaknya pergi kelangit ketujuh namun karena kendaraan dan kegelapan malam pria itu berpesan aku antar kamu sampai ke awan kedua yan dan mereka harus berpisah untuk selama-lamanya namun soffi atau safia tetap tenang, kalem dan manja karena dia tau pagenranya itu akan tetap datang karena cinta sejatih itu adalah cinta yang tidak pernah terpisahkan oleh fisik namun juga oleh batih dan roh karena langit akan berubah dan wan, laut bahkan hutan, matahari, bulan dan bintang akan berubah sesuai dengan pemikiran dan tanggapan dari cinta sejati ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar